Senin, 1 April 2013 bertempat di Ruang Seminar LP2M telah dilaksanakan Acara Pelepasan Purna Tugas Dra. Rahayu Basri Martini. Acara yang dimulai pukul 12.00 WIB diawali oleh sambutan Ketua LP2M, selanjutnya sambutan oleh Sekretaris LP2M dan Kesan Pesan yang disampaikan oleh Dra. Rahayu Basri Martini. Bu Rahayu atau yang akrab dipanggil Bu Yayuk selama di LP2M menjabat sebagai Kasubag Program. Namun sayang pada saat beliau  sedang semangat bekerja sama dalam team work di LP2M  sebagai abdi negara beliau harus memasuki masa purna tugas.

Dalam sambutannya mewakili keluarga besar LP2M Ketua Lembaga mengucapkan terima kasih atas kerjasa sama Bu Yayuk selama ini dan permohonan maaf apabila selama berada dalam tim LP2M ada sesuatu yang kurang berkenan. Mudah-mudahan dengan masa purna tugas Bu Yayuk keakraban yang ada selama ini terus berlanjut dalam hubungan silaturahmi dan kekeluargaan.

Selain acara pelepasan Bu Yayuk, dalam acara yang sama Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat juga melakukan pelepasan pada 3 staf yang sebelumnya berkarir di P2LP. Staf tersebut adalah Ibu Farida Ariyani, Ibu Siti Julaikhah, dan Pak Akhmad Khoiri. Walaupun  masih 2 bulan bertugas di LP2M namun karena di P2LP tenaganya masih dibutuhkan, maka universitas kembali menugaskan mereka di P2LP. Seusai acara pelepasan acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Kapus P3SHOK Dr. A. Munjin Nasih, M.Ag dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Share This Story!

About Author

You may also like

No Comment

Comments are closed.