Sandang Peringkat Mandiri, LP2M Laksanakan Sosialisasi dan Workshop Penyusunan Proposal Penelitian Kerja sama Luar Negeri dan Riset Inovatif Produktif (RISPRO)

Malang – Sosialisasi dan Workshop Penyusunan Proposal Penelitian Kerja sama Luar Negeri dan Riset Inovatif Produktif (RISPRO) dilaksanakan dengan penuh kesungguhan oleh peneliti Universitas Negeri Malang. Kegiatan tersebut digelar selama 2 hari pada tanggal 5-6 Februari 2020 di Hotel Ijen Suites Malang.

Pada kegiatan tersebut, LP2M Universitas Negeri Malang menghadirkan narasumber Prof. Dr. Sutikno dari Unnes dan Adhi Indra Hermanu, ST.MT, Kasubdit Riset Dasar – Kemenristek/BRIN. Banyak hal yang didapatkan para peneliti pada kegiatan sosialisasi tersebut. Para peneliti secara langsung dapat berkonsultasi mengenai proposal penelitian yang sedang disusun dan juga informasi mitra luar negeri yang sesuai dengan topik proposal mereka.

“Jika bapak/ibu mengalami kendala terkait mitra luar negeri, silahkan menghungi saya serta lampirkan judul atau tema risetnya, nanti saya akan bantu tawarkan dan carikan mitra luar negeri yang sesuai”, tegas Adhi Indra Hermanu, ST.MT

Sejalan dengan itu, Prof. Dr. Markus Diantoro, M.Si selaku Ketua LP2M UM juga menyatakan LP2M siap memfasilitasi para peneliti untuk melaksanakan Riset dan kerja sama luar negeri

Terselenggaranya kegiatan tersebut diharapkan banyak proposal yang sudah lengkap sesuai panduan dan siap untuk diusulkan melalui link pendaftaran RISPRO, harapannya dapat mendongkrak kinerja penelitian UM pada khususnya dan memajukan UM pada umumnya.

  • Date
  • Categories
    No Category