Pertemuan LPPM PTN Se-Jawa Timur

Malang. Universitas Negeri Malang (UM)  diamanahi menjadi tuan rumah rapat koordinasi Penguatan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Se-Jawa Timur. Sebanyak 21 pimpinan LP2M PTN hadir dalam kegiatan yang berlangsung pada Senin (01/07) di Ruang Sidang Senat, Lantai 9 Graha Rektorat Universitas Negeri Malang (UM).

Selain sebagai ajang silaturrahmi antar sesama perguruan tinggi negeri di Jawa Timur, kegiatan ini bertujuan untuk membahas lebih lanjut penguatan networking LPPM PTN dalam memperkuat pembangunan Jawa Timur berbasis riset dan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu, penyelesaian capaian output dan laporan keuangan penelitian dan pengabdian sumber dana Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) menjadi fokus selanjutnya dalam pembahasan di pertemuan tersebut.

Dalm forum tersebut juga dilaksanakan diskusi “Sinergi Pusat Halal di Perguruan Tinggi” yang di pandu oleh Prof. Dr. Heri Pratikto, M.Si, Kepala Pusat Halal LPPM Universitas Negeri Malang.

  • Date
  • Categories
    No Category